Recent Comments

Developer's Note

Random Post

Follow by Email

Popular Posts

Flickr

Random Post

Video

SAHABAT MEMAKSAKU UNTUK MEMILIKI ISRTRINYA

cerita unik sahabatSangat jarang terjadi dan juga unik. Suami pada umumnya tidak rela jika istri mencintai Orang lain. Apalagi sampai menjalin hubungan yang lebih serius. Tapi berbeda dengan Roy, sebut saja begitu. Dia menawarkan istri yang telah dinikahinya pada sahabatnya dengan cara memaksa. Sebut saja nama dari sahabat tersebut Ade

Istriku untukmu sahabatku

Sahabatku Roy, Dia adalah pemilik salon yang cukup besar di Kotanya. Sebelumnya Aku (Ade) tidak tahu kalau dia sudah menikah. Hingga pada saat Aku ke luar Kota, Aku niatkan untuk mampir ke Rumahnya. Niat awal ingin bertemu juga dengan istrinya.

Sampai disana, dia menyambutku dengan hangat. Banyak tanya membuat Aku lupa dengan tujuan awal. Dia selalu mendahului Aku sebelum Aku bicara. Dia juga tahu kalau saat itu statusku Duda, dan tanpa basa-basi terlalu lama dia berniat memperkenalkanku pada seorang wanita.

Sambil menyelam minum air, begitu pikirku. Berkunjung ke Rumah sahabat, bertemu dengan keluarga barunya, dan juga dapat kenalan seorang wanita. Roy memanggil sebuah nama, nama yang sangat indah untuk seorang wanita. Bukan hanya saja namanya, ketika keluar dari sebuah ruangan, dia juga terlihat sangat cantik. Penampilannya sesuai dan sangat menawan.

Perkenalan dan basa-basi, Roy menyarankan Aku untuk pergi dengan wanita itu. Di luar kami hanya makan, cerita cerita dan sekedar jalan-jalan, tidak ada hal lebih yang kami lakukan. Jujur Aku tertarik pada wanita ini, selain cantik dia juga asyik. Sampai akhirnya tiba di Rumah Roy kembali. Roy membuat pengakuan yang membuat Aku tidak percaya. Dia dengan jelas mengatakan padaku bahwa wanita itu adalah istrinya.

Dia mengatakan padaku untuk bebas bersenang-senang dengan istrinya, dia rela. Aku mengatakan tidak, dan Roy terus memaksa. Bahkan Istrinya juga menyatakan bersedia selama Suaminya yang menyuruh. Saat itu juga Aku pamit untuk pergi. Roy terus menghubungi dan memaksa Aku untuk bisa menuruti permintaannya, Ikut memberikan sebuah tindakan cinta pada istrinya. Aku akui, Aku tidak akan pernah sanggup untuk melakukan hal itu.

Meskipun Duda, Aku juga punya perasaan. Tidak mungkin Aku tega terhadap sahabat sendiri. Meskipun sahabatku sendiri yang meminta, mengharap, bahkan memohon.

Beberapa bulan kemudian, Aku kembali berkunjung ke Rumahnya. Hanya ada dua hal yang Aku pikirkan. Masih ada rasa tertarik dengan istri Roy, tapi dilain sisi Aku tidak akan tega melakukan hal yang diminta sahabatku.

Sampai di Rumah Roy, Roy pamit pergi untuk mencari makanan. Tapi Roy tidak kunjung kembali. Aku hanya berdua dengan istrinya. Jujur Aku sempat tergoda dengan penampilan istri sahabatku tersebut, sangat menggoda. Tapi Aku tetap bertahan hingga Roy kembali, Roy seperti kecewa.

Setelah itu, Aku tidak lagi mengunjungi Roy. Aku tidak akan pernah bisa melakukan hal yang kamu minta sahabat. Aku tidak peduli jika Roy melakukan hal sama pada Orang lain. Yang terpenting itu bukan diriku. Jujur Aku sempat tergoda sebagai Pria Normal, tapi Aku lebih memilih untuk tidak melakukannya. Bukan hanya tidak tega pada sahabat, tapi ada juga alasan lain yang cukup Aku simpan sendiri hingga saat ini.

BAGI YANG CAKEP DAN DI SUKAI BANYAK ORANG ,WAJIB BACA

ganteng cantik disukaiMenurut kebanyakan orang kamu adalah orang yang menarik (ganteng/cantik) dan disukai/ditaksir banyak orang. Sebuah anugerah yang tidak bisa didapatkan oleh semua orang. Ada kebanggaan tersendiri jika mengalami hal seperti itu. Dimanapun berada banyak orang yang memperhatikan bahkan berusaha untuk dekat dan mengenal.

Kalau kamu mengalami hal seperti ini rasanya menyenangkan dan kemana saja rasanya seperti seorang idola. Tapi sebaiknya jangan puas sampai disitu saja. Ada banyak cara biar orang yang menyukaimu semakin penasaran dan terus mengidolakan dirimu. 

Perlu begitu karena rasa tertarik dan rasa ingin tahu biasanya tidak berlangsung lama. Dengan tindakan tertentu, orang yang suka dengan kamu akan terus merasakan hal itu. 

Hal yang perlu dilakukan adalah menjadi orang yang sulit dijangkau. Jadilah orang yang sedikit dingin dan tidak mudah dimodusi. Dengan begitu kamu akan terkesan menjadi orang yang berkelas. Tidak mudah membuka kesempatan orang lain untuk masuk dalam kehidupan pribadi kamu. 

Buatlah dirimu menjadi orang yang misterius dan tidak banyak orang yang tahu kamu itu seperti apa. Dengan begitu, orang akan merasa lebih penasaran dengan diri kamu. Dan saat mereka mendapatkan sedikit senyuman atau tanggapan dari kamu, mereka sudah merasa sangat senang. 

Itu memudahkan bagi kamu jika menyukai seseorang. Dengan hanya sapaan atau senyuman, orang yang kamu suka sudah merasa menjadi orang yang istimewa. Jadi tidak perlu tindakan berlebihan yang kadang justru bisa membuat kita terasa meyebalkan. 

Intinya jangan terlalu terlihat mudah. Jadilah orang yang sulit terjangkau untuk membuat orang-orang yang menyukai diri kamu semakin penasaran. Agar sempurna, tetap perbaiki diri kamu secara terus menerus. Jangan mudah puas dengan yang sudah ada atau apa yang sudah kamu capai.

KATA-KATA COWOK YANG ARTINYA LAIN DARI ASLINYA

bahasa atau kata cowokCowok sering mengatakan sesuatu yang sebenarnya memiliki maksud lain dari apa yang mereka katakan. Mungkin lebih pas kalau disebut basa-basi. Kalau itu kurang tepat, mungkin paling tepat adalah bahasa cowok yang mungkin cewek tidak tahu akan hal itu. atau rayuan gombal sepertinya lebih tepat.

Lebih jelasnya lagi adalah cowok mengatakan atau menanyakan sesuatu dengan kalimat lain yang artinya berbeda. Aduh.. Kok madjongke malah jadi bingung ya bagaimana menjelaskan maksud dari semua ini. Daripada kita semua bingung lebih baik langsung saja kita simak bahasa cowok yang mungkin cewek gak tahu itu. Mari.

Kata Cowok: "Benar boleh nih, Nanti kalau ada yang marah gimana".
Artinya: "Kamu sudah punya pacar belum".

Hal ini biasanya terjadi ketika cowok mendekati cewek yang baru dikenalnya.

Kata cowok: "Eh, aku lagi galau nih, mau gak jadi teman curhatku".
Artinya: "Aku ingin lebih tahu dan akrab dengan kamu".

Biasanya terjadi ketika cowok bertemu dengan teman dan tertarik dengan teman yang dimaksud.

Kata cowok: "Ya sudah, kalau kamu suka nanti aku belikan lagi".
Artinya: "Nanti ya kalau aku ada uang sisa".

Saat cewek diberi hadiah yang sangat berharga atau berarti.

Kata cowok: "Aku lagi pengen sendiri, jangan ganggu aku dulu".
Artinya: "Aku lagi pengen dekati yang lain".

Saat kalian sedang marahan

Kata cowok: "Sepertinya kamu tidak enak badan, mau aku pijat".
Artinya: "Aku ingin menyentuhmu".

Tak perlu dijelaskan.

Kata cowok: "Ceritanya panjang. Mungkin lain kali".
Artinya: "Kalau aku ceritakan padamu itu akan membuatku malu".

Jika kamu tanya tentang sesuatu yang menyangkut dirinya.

Kata cowok: "Wah, aku lagi gak mikir yang namanya pacaran".
Artinya: "Aku gak mau jadi pacar kamu".

Terjadi saat cewek nembak cowok tapi cowok tidak suka dengan si cewek karena suatu alasan.
Hehe, kalau ini madjongke pernah satu kali dan kualat soalnya setelah itu banyak yang nolak madjongke. Lebih memalukan lagi yang menolak salah satunya tetangga sendiri. He... tahu blog aku gak ya orangnya. 

Kata cowok: "Kamu cantik banget malam ini".
Artinya: "Aku berharap kamu senang dan lebih menyukaiku".

Saat cowok menginginkan sesuatu. Atau bisa juga berarti "Kamu berbeda kali ini" Jika penampilanmu berbeda dari biasanya.

Kata cowok: "Cukup bagus. Lumayan lah".
Artinya: "Jelek".

Biasanya terjadi saat kamu meminta pendapat tentang beberapa hal yang ada pada dirimu. Misalnya baju baru atau model rambut baru.

Kata cowok: "Kamu tidak harus seperti dia kok. Begitu saja aku sudah suka".
Artinya: "Aku setuju sama kamu".

Saat kamu memuji seorang wanita lain didepan cowok kamu.

Kata cowok: "Bukannya aku masih mengharapkan kamu, tapi aku cuma takut kamu jatuh kepelukan orang yang salah".
Artinya: "Aku gak rela kalau kamu dapat pacar meski kita sudah putus".

Saat cowok sudah diputus tapi masih sering datang.

Kata cowok: "Jangan berlebihan, itu tidak baik."
Artinya: "Aku gak suka kamu kaya gitu".

Saat kamu melakukan suatu hal yang dia tidak suka.

Kata cowok: "Memang sih dia itu ganteng, tapi kan kamu gak tahu sifatnya kaya apa".
Artinya: "Kamu jangan bandingkan aku dengan dia, aku gak suka itu".

Biasanya terjadi setelah kamu memuji seorang pria yang lebih baik dari dia. Karena cemburu dia berusaha menjelek-jelekan pria tersebut padahal dia sendiri tidak tahu.

Kata cowok: "Bukan begitu maksudnya, kamu salah menilai".
Artinya: "Benar itu yang aku maksud, tapi karena kamu marah lebih baik dengarkan dulu alasanku".

Terjadi saat dia mengungkapkan, menuntut, atau meminta sesuatu pada dirimu dan itu membuatmu marah.

Kata cowok: "Tidak apa-apa"
Artinya: "Sebenarnya aku gak mau kamu begitu, tapi sudah terlanjur ya aku tidak mau membahasnya lagi".

Terjadi jika kamu memberitahukan sesuatu yang sudah kamu lakukan dan minta pendapatnya kalau itu baik untuk dia atau tidak.

Kata cowok: "Sebenarnya kamu cinta dan sayang sama aku gak sih"
Artinya: "Kamu harus mau menuruti permintaan ini".

Ketika seorang cowok meminta sesuatu dimana kamu tidak bisa menurutinya. Untuk hal ini, biasanya cewek juga melakukan hal yang sama.

Nah, cukup itu dulu yang madjongke berikan tentang cowok. Dan sekedar mengingatkan, lain kali kalau ada kesempatan jangan lupa untuk kembali kehalaman ini. Karena jika suatu saat madjongke punya yang baru kamu tidak akan melewatkannya. Sekian dan semoga bisa menghibur, bermanfaat, atau apa saja terserah kamu mau menyebut soalnya madjongke saat ini sedang kekurangan ide. 

MODEL RAMBUT WANITA YANG DI SUKAI PRIA

model rambut wanita koreaSebenarnya banyak sekali model rambut wanita yang di sukai oleh pria. Tapi kebanyakan wanita kehabisan ide untuk memilih model rambut seperti apa yang cocok untuk diri mereka sendiri.

Untuk itu madjongke akan memberi sedikit gambaran tentang model rambut seperti apa saja yang banyak di sukai pria. Sehingga dengan begitu, wanita wanita cantik pembaca blog madjongke ini bisa tampil lebih cantik dan bisa membuat pria disekitarnya kesusahan untuk mengedipkan mata.

Tidak perlu lama-lama, berikut model rambut wanita yang bisa membuat sebagian besar pria terpana dengan keindahannya.

model rambut wanita

model rambut cewek

model rambut masa kini

Foto foto di atas adalah model rambut panjang yang di senangi oleh kebanyakan cowok/pria. Kalau untuk rambut pendek bisa di lihat di bawah ini.

model rambut wanita terbaru

Nah, setelah melihat model2 rambut di atas, kamu bisa menentukan atau meniru salah satu agar penampilanmu semakin cantik dan juga mempesona. Tapi, kalau seandainya kamu lebih suka memakai jilbab, kamu tidak perlu lagi meniru model rambut di atas karena dengan begitu kamu akan terlihat lebih cantik dan juga manis.

CARA MEMERAHKAN PUTING SUSU

memerahkan puting payudaraPuting susu menjadi hitam sebenarnya bukan masalah yang terlalu besar untuk di khawatirkan. Tapi meskipun begitu banyak wanita yang menghindari hal semacam ini dan berusaha memerahkan puting susu mereka.

Banyak yang mengatakan penyebab hitamnya puting susu karena menyusui, pemakaian bra yang terlalu ketat, payudara yang terlalu kencang di remas, dsb. Masih berkaitan dengan puting susu, untuk memerahkan puting susu sebenarnya tidak gampang karena banyak produk herbal yang menjanjikan bisa memerahkan payudara dalam waktu kurang lebih dua bulan. Sehingga dengan begitu bisa kita simpulkan bahwa memerahkan payudara itu tidak mudah dan memerlukan waktu yang lama.

Tapi jika anda tetap ingin memerahkan puting susu dengan cara alami, Madjongke tetap akan memberikannnya tapi anda harus tetap sabar dan juga tidak boleh putus asa. Jadi intinya jangan memperkirakan, menanyakan, atau mencari tahu tentang berapa lama waktu yang di butuhkan agar bisa mendapat hasil yang di inginkan. Karena yang paling penting adalah melakukan cara ini secara rutin sehingga lama-lama bisa menjadi kebiasaan yang baik.

Cara alami memerahkan puting susu

Untuk cara pertama menggunakan jeruk nipis. Caranya ambil jeruk nipis kemudian belah menjadi dua bagian. Setelah itu gosok-gosokan bekas potongannya pada puting anda setaip hari sebelum mandi.

Cara kedua menggunakan daun sirih. Caranya ambil beberapa lembar daun sirih kemudian tumbuk hingga mengeluarkan air. Setelah itu ambil airnya dan usap-usapkan pada puting anda.

Cara ketiga menggunakan tomat. Caranya sama seperti yang pertama, yaitu potong tomat menjadi dua bagian dan bekas potongannya di usap-usapkan pada puting payudara anda.

Seperti yang sudah saya sebutkan di atas, lakukan cara-cara tersebut setiap hari secara rutin dan usahakan menjadi sebuah kebiasaan. Selain itu hindari memakai bra dan/ kaos ketat. Dan yang paling penting jangan biarkan pasangan meremas keras payudara anda

BRIKUT TANDA TEMANMU NAKSIR PACAR KAMU


Senang bahkan merasa bangga jika kamu punya pacar cakep, perfect, bahkan populer, atau setidaknya membanggakan lah. Tapi dengan adanya begitu, sudah pasti bukan kamu saja yang mengharapkan kehadirannya. Bisa saja teman kamu sendiri ada rasa dengan pacar kamu.

Kalau sampai begitu, bisa bisa pacar kamu pindah lain hati kalau modus teman kamu berhasil. Ya setidaknya ada kedekatan yang menimbulkan kecemburuan kamu sendiri. Sedia payung sebelum hujan, biar nanti kamu sendiri tidak rugi karena teman kamu yang suka pacar kamu saat ini, ketahui tanda-tandanya. Dari madjongke.com berdasarkan pengalaman pribadi. Semoga berguna. Tanda-tanda teman naksir pacar kamu.

Memuji
Saat kamu kumpul bersama atau ngobrol bersama, teman kamu beberapa kali memuji pacar kamu. Entah dengan gaya bercanda atau serius. Kadang sekedar pujian ringan kadang juga terlalu berlebihan yang menunjukkan suatu kekaguman, tergantung keadaan.

Lebih suka beraktivitas dengan kamu
Jika sebelumnya jarang kumpul atau maen dengan kamu, teman kamu bisa lebih sering melakukan itu. Terkesan mulai mengakrabi kamu juga Orang-orang sekitarmu, termasuk pacar kamu. Memang untuk tanda satu ini tidak selalu terlihat meyakinkan tapi setidaknya inilah yang sering terjadi.

Memilih teman curhat
Tanda berikutnya dari madjongke, Dia sering curhat dengan pacar kamu. Ada saja masalah yang sering Dia ceritakan pada pacar kamu. Untuk tahu, jika pacar kamu tahu banyak tentang teman kamu, bisa dipastikan komunikasi mereka sangat lancar.

Baik terhadap kamu
Teman yang naksir pacar kamu, sering sekali berbuat kebaikan pada diri kamu. Dia bisa membantu kamu setiap saat dan memberikan apa yang kamu butuhkan selama Dia mampu. Bahkan kalau rasa Dia terhadap pacar kamu sudah berlebihan, Dia akan berusaha membuat kamu hutang budi terhadapnya.

Sering memperhatikan
Sering memperhatikan pacar kamu pada saat saat tertentu. Kalau yang satu ini biasanya hanya bisa terlihat jika kamu teliti. Untuk itu kalau sudah terlihat tanda lain jangan cuek saja kalau tidak ingin pacar kamu dimodusi teman kamu sendiri.

Cara bicara
Kalau mereka (pacar kamu dan teman kamu) sedang ngobrol, teman kamu akan tampak senang dan cara bicaranya berubah lebih lembut dari biasanya.

Dengan tanda-tanda pacar kamu disukai teman kamu sendiri, tidak ada niat untuk mencurigai. Tapi jika tanda-tanda diatas terlihat, sebaiknya kamu lebih hati-hati dan waspada. Jaga pacar kamu dengan baik, jangan sering menyakitinya, dan cintailah Dia seperti dia mencintaimu. Jika tidak, bisa saja kamu bakal jadi pembaca artikel Beruntunglah Orang yang pacarnya direbut teman sendiri. Jangan sampai ya.

INILAH PEMIKIRAN COWOK JIKA PACARNYA GAMPANGAN


Kesehatan
  • HIV ( Human Immunodeficiency Virus ) Picture
  • Cara Mengobati Sakit Mata
  • Keputihan Dan Cara Mencegahnya
  • 8 Jurus Untuk Jantung Sehat
  • Cara Mengobati Sakit Gigi
  • Cara Alami Mengobati Sakit Maag
  • Cara Mengatasi Tekanan Darah Tinggi
  • Cara Alami Mengobati Keputihan

cewek cowok gampanganPria atau cowok, sebenarnya sama seperti cewek yang memiliki perbedaan antara satu dengan yang lainnya. Tapi pada umumnya, cowok atau pria punya persamaan yang mungkin belum diketahui oleh kebanyakan cewek. Sebelum melanjutkan, seperti biasa madjongke akan menjelaskan maksud dari judul yang tertulis diatas.

Maksud dari judul di atas adalah hal yang ada dipikiran pria jika dia memiliki cewek gampangan. Untuk masalah gampangan, misalnya saja yang mau di ajak gituan, ginian, anu-anu, dsb (tanpa disebut dengan jelas pasti kamu sudah tahu sendiri).

NAH!. Oleh karena itu, madjongke akan sedikit membocorkan hal itu demi kebaikan kaum wanita yang kebanyakan memiliki nasib sial jika tidak mengetahui akan hal ini. Jangan tunggu lama-lama, nanti lama-lama aku di ambil orang. Langsung saja, inilah hal buruk yang dipikirkan cowok jika punya cewek gampangan.

1. Tidak ada niat seriusan
Cowok yang memiliki pacar gampangan pasti akan berfikir 86 kali jika harus menikahi pacarnya. Mungkin ada yang berfikir hal itu tidak benar karena kebanyakan pasangan seperti itu tetap menjalani hubungan dalam waktu yang lama. Untuk masalah ini, alasannya ada pada no 2.

2. Sayang jika harus melepaskan dalam waktu dekat
Cowok yang punya cewek gampangan tidak akan mau jika harus melepaskan atau meninggalkan pacarnya begitu saja. Hal ini terjadi bukan karena benar-benar cinta, tapi ini semua disebabkan cowok sayang jika kesenangannya hilang begitu saja karena dalam waktu dekat belum tentu dia mendapatkan yang seperti itu lagi (bahasa jawanya eman eman). Jadi intinya, cowok tersebut tidak mau melepaskan begitu saja tapi juga berfikir ulang jika harus menikahi pacarnya.

3. Mencari cewek lain
Masih berkaitan dengan no 1 dan 2. Sebagian besar cowok seperti ini umumnya akan berfikir untuk mencari cewek lain yang lebih baik untuk di ajak seriusan. Tapi meskipun begitu, dia tetap menjalin hubungan dengan pacarnya sekarang yang gampangan. Kemudian setelah tiba saatnya, cowok akan mencari bermacam cara untuk meninggalkan ceweknya yang sesuai judul tadi dan melanjutkan kehidupannya bersama cewek yang sudah menjadi pilihan utamanya.

Cukup itu saja, jika ada tambahan atau apa saja langsung saja tambahkan di kotak komentar.