CARA MEMBUAT WANITA BERGAIRAH


Membuat perempuan senang atau bergairah tidak melulu berkaitan dengan romantisme, seperti memberi bunga di hari kasih sayang atau mengajak makan malam di bawah temaram cahaya lilin. Gairah yangdirasakan perempuan bahkan bisa muncul hanya dari hal-hal kecil yang dilakukan pasangan. Tindakan kecil namun  penuh makria itulah yang kemudian membuat pasangan terlihat seksi dan akhirnya menjadikan perempuan bergairah.

Tak sedikit pria merasa, yang bisa dilakukan agar pasangan senang atau bahkan bergairah adalah dengan memberi bunga, mengajak makan di restoran mewah, atau membelikan lingerie. Well, faktanya tidak demikian. Ritual sehari-hari, bahkan yang mungkin terlihat remeh, seperti membantu mencuci piring di dapur, membuat teh, atau memasak, bisa membuat pria terlihat lebih seksi, sehingga menjadikan perempuan semakin bergairah.

Kelihatan sepele, tetapi itulah yang terjadi.
"Sikap peduli pasangan sebenarnya sudah membuat perempuan merasa benar-benar senang, " ujar Sharon Gilchrest O'Neill, EdS, LMFr,, terapis pasangan dari New York, Amerika Serikat.

Begitu juga ketika pasangan dapat diandalkan. Menjadi bentuk perhatian istimewa bagi perempuan. "Intinya sih, gerak-gerik sederhana yang dilakukan sehari-hari dan penuh cintalah yang akan membuat sebuah hubungan dapat bertahan," imbuh penulis buku A Short Guide to a Happy Marriage ini seperti dikutip WebMD.
Sayangnya, tak semua pria menyadari pentingnya hal-hal tersebut hingga tiba saatnya untuk bermesraan di dalam kamar tidur. Padahal, lanjut Sharon, agar terhubung secara fisik, penuh romansa, pria juga memerlukan hubungan emosional yang dapat dibentuk dari perhatian sederhana itu.

Lori Bizzoco, penulis di Brooklyn, NY, mengatakan suaminya tidak hanya membantu mencuci di rumahnya, tetapi juga ikut mengerjakan tugas rumah tangga dan mengasuh putri mereka yang berusia 2 tahun. Namun, yang sangat dihargai adalah saat ia tiba di rumah usai berbelanja, sang suami selalu keluar dari rumah dan membantu mengeluarkan belanjaan karena is tahu, dirinya mengalami masalah dengan punggungnya.

"Yang membuatnya spesial, ia tidak pernah mengeluh. la hanya meyakini hal-hal ini adalah yang sebaiknya dilakukan oleh para suami. Hal itu, bagi saya benar-benar menggairahkan," kata Lori.

Lain lagi dengan Beverly Solomon asal Texas, yang menikah dengan artis dan perancang Pablo Solomon selama 35 tahun, "Ada banyak alasan yang membuat cinta kami bertahan. Satu hal yang sangat sukai adalah Pablo selalu membawa cangkir kopi pertama setiap paginya," tuturnya.

Diungkapkan, setiap hari Pablo bangun lebih pagi daripada dirinya. Setelah itu is langsung membuat kopi. Ketika melihat lampu tidur istrinya menyala, Pablo akan segera membawakan kopi untuknya.

"Kami biasanya minum kopi bersama di teras rumah sambil menanti matahari terbit di peternakan. Setelah itu kami terbiasa saling mengucapkan terima kasih dan merencanakan hari itu," ujar Beverly.

Teresa Joyce, seorang desainer produk di Austin, Texas, memuja bagaimana suaminya membawa pulang permen beberapa kali setiap minggu. Suaminya bukanlah tipe penggemar makanan manis, tetapi ia tahu seberapa besar istrinya tergila-gila dengan cokelat.

Jadi, saat pulang kerja, is berhenti di mesin makanan untuk membeli cokelat. "Setelah 20 tahun menikah, Anda memang tidak menjadi sentimentil lagi. Kami pun tidak terlalu banyak berbicara sepanjang hari. Jadi begitulah yang saya tahu kalau is memikirkan tentang saya," kata Teresa.

Sementara itu, seorang profesor psikologi di University of Missouri, Berit Brogaard, sangat senang bila pasangan sebelumnya mengatakan "maafkan saya" saat is benar-benar melakukan kesalahan.

Bagi Berit, permintaan maaf sederhana saat dibutuhkan, menunjukkan respek terdalam bagi orang tersebut. "Ketika Anda bersama seseorang yang secara emosional jujur dan penuh perhatian, saya tidak lagi peduli dengan cucian piring atau siapa melakukan apa. Dan bagi saya, itu benar-benar membangkitkan gairah," ujarnya.

Melihat pasangan bercanda dengan anak, menggendong, memandikan, maupun mengganti popok membuat para pria terlihat seksi. Begitu juga pria yang sedang bermain dengan binatang peliharaan, bagi beberapa perempuan terlihat menarik.
Semua hal yang dilakukan oleh para pasangan perempuan ini membangkitkan gairah mereka dengan cara berbeda-beda. Bukan hanya gairah saja yang dibangkitkan atau kembali dinyalakan, namun juga memperkuat hubungan antar pasangan.

"Apa yang saya lihat selama bertahan-tahun menunjukkan bahwa hal-hal kecil, ketika seseorang diperhatikan, menjadi sesuatu yang sangat berharga. Ini adalah kebutuhan terus-menerus yang diharapkan dapat dilakukan sepanjang masa," tambah O'Neill.

Hanya saja, lanjut O'Neill, hal kecil yang membuat seorang perempuan bergairah bisa tidak cocok bagi perempuan lain. Malah sebaliknya, mematikan perasaan gairah tersebut. "Hal ini sangat pribadi. Saya sangat suka saat suami berkata, 'Yuk, kita jalan bersama di akhir minggu.' Ini jauh lebih baik ketimbang membawa bunga ke rumah," katanya.

_______________________________________________________________________________

CIRI-CIRI PAYUDARA YANG BELUM PERNAH DI SENTUH PRIA


Peranan buah dada memang banyak, bukan sekadar menggoda nafsu lelaki saja, tapi buah dada sebagai bukti kalau gadis itu pernah disentuh atau tidak. Buah dada gadis yang belum pernah kena sentuh, senantiasa tegang. Tetapi kalau sudah kena sentuhan, buah dada itu tegangnya berkurang dan membesar sedikit dari pada ukuran asalnya, lebih kerap disentuh, lebih kendur. 

Perhatikan gadis disaat berjalan atau berlari, bergerak-gerak dan melambai jatuh (ke bawah) dan berbuai sekali bererti ketegangan sudah hilang. Kalau belum kena sentuhan, walaupun buah dada berbuai disaat berlari tetapi buaiannya tidak terlalu melambai-lambai bererti ketegangan masih ada.
Puting buah dada yang pernah kena sentuhan menjadi panjang dan terjojol (keluar) sedikit dari tempat persembunyiannya. Buah dada yang selalu kena remas akan menjadi lebih besar, dan jangan menuduh gadis yang berbuah dada besar bererti dadanya sering ramas. Sebab, buah dada yang besar kena ramas dan yang besar kerana semulajadi memang berbeza.

Buah dada yang kena ramas menjadi besar tetapi tidak tegang. Sementara buah dada yang besar kerana semulajadi senantiasa tegang dan disaat berjalan tidak bergoyang, kalau yang kena ramas bergoyang terbuai-buai seperti telinga gajah, berbuai kekiri, kekanan, keatas, kebawah terkadang melambung-lambung ketika gadis itu berjalan atau berlari.

Mengapa buah dada bila kena sentuhan boleh jatuh dan apa hubungan telapak tangan dengan otot buah dada? Di kala buah dada itu dipegang atau diramas-ramas gadis merasa ghairah, disaat berghairah hormon-hormon akan mengisi ruang buah dada sehingga menjadi tegang. Setelah berghairah buah dada yang tegang lalu mengendur yang membuat ototnya mengendur pula. Buah dada yang kena hisap putingnya menjadi lebam, yang belum kena hisap putingnya berwarna merah jambu. Sekiranya gadis itu tidak perawan, buah dadanya jatuh terjuntai seperti buah pepaya yang terjuntai di pohon.

Pada buah dada memang mengandung seribu tanda tanya, termasuk mengetahui wanita yang sudah punya anak atau belum. Perhatikan putingnya kalau tegangnya menghala ke atas yaitu mendangak ke atas bererti wanita itu sudah pernah melahirkan, kalau putingnya senantiasa terjojol keluar dan mendangak ke atas bererti wanita itu sudah pernah melakukan hubungan badan, tetapi belum pernah beranak. Namun payudara sering kali dianggap sebagai simbol seks, sebagian besar wanita dan lelaki sangat menyukai buah dada disaat melakukan hubungan sexsual, kerana mereka dapat mencapai organsme (kenikmatan) hanya kerana rangsangan buah dada.

Seorang gadis jika telah dewasa, kecil kemungkinan ukuran payudaranya berubah, kecuali bila berat badannya bertambah. Pembengkakan payudara kerana kehamilan, menyusui atau pengaruh pil kontrasepsi adalah bersifat kondisional. Postur tubuh yang baik akan membentuk payudara nampak lebih besar. Cuba tanyakan, apakah ia senang payudaranya disentuh atau tidak? Sebahagian besar wanita memiliki puting payudara yang sangat sensitif sebahagian lainnya tidak, mereka mungkin ingin payudaranya disentuh atau mungkin tidak.

Tetapi umumnya wanita menyukai sentuhan lembut dan ciuman pada payudara dan juga pada puting payudara. Payudara dan putingnya akan mengeras apabila dirangsang. Begitulah tanda-tanda yang paling jelas bila ia terangsang, meskipun tidak semuanya demikian. Tanda-tanda lainnya adalah lubrikasi (pelendiran) pada liang vagina, kemerah-merahan di dada dan meningkatkan kecepatan denyut jantung dan pernafasan.
________________________________________________________________________________

TIPS CARA MENDAPATKAN PACAR


Bosan jadi jomblo? Minder? Dan sebagainya? Huhu. Sering berpikiran ingin bunuh diri karena dunia SEPI? Akibatnya, muncul deh pertanyaan yang sama dengan judul artikel blog Percintaan Remaja hari ini: gimana sih caranya dapat pacar?

Princess

Cool August sendiri agak aneh aja kalo ada yang tanya gituan. Pacar emangnya harus ‘didapet-dapetin’ kek gitu yah? Kesannya maksa banget. Tapi, kalo emang kamunya udah ngerasa perlu banget buat dapat pacar, okeh! Nih die tips jitunya:

Happy

Dari kakek, Cool August ngedapetin 2 cara tepat atau jalan utama supaya kamu bisa dapat pacar:
  1. Bergaul / Cari teman / Perbanyak Relasi: dengan memperbanyak teman dan relasi, otomatis kamu semakin dikenal dan peluangmu untuk dapat pacar pastinya oke juga.
  2. Melalui Mak Comblang: yang pasti bukan Mak Comblang yang di tivi itu yah (boleh juga ). Hehe.

    Nerd

Tapiii, tentu ngga akan klop dong jika kamunya ngga punya sesuatu yang patut dibanggakan atau sebutlah ‘alasan’ kenapa kamu patut disukai oleh cewek dan buat yang cewek, apa yang bisa buat kamu dicintai.
Maka dari itu sebelumnya Jadilah jomblo yang berkualitas.

Yup! Dengan kamu memiliki ‘kualitas’, pastinya jadi daya tarik sendiri buatmu, ngga perlu capek-capek cari pacar lagi kan… Lalu, kriteria setiap orang juga berbeda-beda, jadi diri kamu sendiri aja, tapi teteup keknya faktor-faktor seperti kejujuran, kesetiaan, cowok yang serius, cewek yang ngga playgirl mungkin jadi penilaian utama.

Dapat Cool August Simpulkan menjadi 3 Poin Penting ya.. untuk mendapatkan pacar yang tepat
1. Percaya Diri
Percaya dengan apa adanya diri Anda dan biarkan dunia melihat Anda merasa seperti itu. Sosok yang menyenangkan dan percaya diri memberikan suasana kegembiraan, mereka menarik orang lain hanya karena sifatnya yang ramah. Anggaplah seperti ini: jika seorang menyadari bahwa Anda merasa percaya diri dan senang dengan apa yang Anda miliki, ia tahu bahwa ia akan menikmati menjadi teman Anda.

2. Menghargai Hidup
Belajar dan menerima nilai hidup Anda sebagai seorang single. Ada banyak hal yang bisa Anda hargai menjadi seorang jomblo, meskipun harapan Anda adalah mendapatkan pasangan. Anda bisa menghabiskan untuk apapun yang Anda pilih, Anda bisa begadang selama yang Anda inginkan, atau berpakaian apapun senyaman yang Anda suka.

Selalu pandang kehidupan Anda dengan optimis dan Anda akan selalu merasakan adanya kepuasan. Sikap ini akan membuat Anda sebagai pribadi yang menarik bagi orang manapun dan mungkin mendapatkan cintanya.

3. Menjadi sahabat bagi kekasih
Sedikit saran bagaimana berhubungan dengan pasangan. Jadilah sahabatnya sebelum menjadi kekasihnya. Jika Anda adalah sahabat sejatinya, Anda lebih dekat dengan ia dan mengetahui satu sama lain lebih baik dari pada orang lain. Inilah dasar yang paling baik untuk membangun hubungan cinta.

Jika ia bisa mengandalkan Anda sebagai sahabat baiknya melalui suka dan duka, Anda bisa yakin bahwa saatnya akan datang ketika ia bisa mengandalkan Anda sebagai kekasihnya. Dapatkan cintanya dengan menjadi sahabat terdekatnya; itulah cara terbaik untuk memulainya.
So, selamat berburu pacar! Haha… Nggaklah, pacar bukan sesuatu yang harus diburu, dicari atau wajib didapetin, apalagi sampe bunuh diri – semuanya harus berdasarkan hati nurani, apa kamu udah siap punya pacar?

CARA MEMAKAI JILBAB PARIS SIMPLE


Cara Memakai Jilbab Paris Simple

Tidak usah berlama-lama, segera persiapkan perlengkapan untuk mengikuti tutorial hijab tersebut diantaranya: ciput ninja, ciput brokat, beberapa jarum pentul, peniti jilbab jika suka, jilbab paris segi empat. Seperti yang sudah diulas diatas, hanya membutuhkan waktu satu menit, Anda bisa tampil cantik. Langsung saja simak cara memakai jilbab paris simple yang dikutip dari vemale.com dibawah ini.

  • Langkah pertama, pakailah ciput ninja dan ciput brokat. Kemudian lipat segitiga jilbab paris lalu pakailah pada kepala Anda dengan satu bagian sebelah kiri lebih panjang dari sisi lainnya. Agar terlihat rapi dan tidak bergeser, sematkan jarum pentul. Pada sisi lain jilbab yang lebih pendek bawalah menuju pundak sebelah kanan seperti tampak pada gambar.

  • Langkah kedua, lebarkan bagian jilbab paris yang lebih panjang sampai menutup dada. Setelah itu keluarkan sisi lain bagian jilbab paris yang lebih pendek.

  • Langkah ketiga, ambil sisi jilbab yang lebih panjang kemudian bawa ujungnya menuju bagian puncak kepala. Kemduian agar rapi sematkan jarum pentul atau peniti jilbab dengan hiasan bandul jika Anda suka.


Mudah dan cepat bukan? Meskipun waktu yang Anda miliki sangat terbatas, Anda tetap bisa tampil modis dan trendy dengan gaya jilbab yang simple dan praktis. Anda dapat menggunakannya untuk pergi ke kampus, saat bekerja ke kantor atau saat jalan-jalan santai bersama sahabat dan keluarga. Selain gaya hijab diatas, Anda juga bisa mencoba cara memakai jilbab paris kreasi yang tentu saja juga akan membuat penampilan Anda lebih menarik. Selamat mencoba cara memakai jilbab simple!
___________________________________________________________________

CARA MEMAKAI JILBAB PASHMINA TERBARU


Cara Memakai Jilbab Pashmina Terbaru

Jika Anda bosan dan jenuh memakai jilbab pashmina bunga atau polos, maka Anda bisa mencoba memakai jilbab pashmina batik yang ternyata tidak kalah menarik dengan jilbab jenis lainnya. Seperti yang dikutip dari vemale.com, persiapkan ninja, jilbab pashmina batik, jarum pentul dan bros bunga untuk mempercantik penampilan. Jika semuanya sudah siap, bisa langsung mengikuti tutorial cara memakai jilbab dibawah ini.


Langkah pertama, pakai dalaman ninja Anda untuk menutupi bagian kepala dan leher. Kemudian gunakan jilbab pashmina dengan posisi sisi jilbab sebelah kiri lebih panjang dari pada sisi sebelah kanan.


Langkah kedua ambil sisi sebelah kiri jilbab pashmina Anda kemudian arahkan ke belakang leher. Setelah itu lingkarkan melalui belakang leher sampai ke samping kanan kepala Anda seperti pada gambar diatas. 


Langkah ketiga, sematkan sisi pashmina yang ada di dekat telinga Anda menggunakan jarum pentul.


Langkah keempat, ambil sisi jilbab yang panjang, kemudian angkat dan letakkan ke atas kepala Anda.


Langkah kelima, tarik sisi jilbab yang panjang sampai menempel di kepala. Pastikan salah satu sisinya menyentuh telinga Anda. Agar posisinya kuat dan tidak bergeser, sematkan dengan jarum pentul.


Anda dapat menambahkan bros bunga untuk membuat penampilan Anda semakin cantik, pasang di samping kanan telinga Anda.


Simple dan mudah bukan? Anda akan terlihat mempesona dengan penampilan baru yang menawan. Tentu saja penampilan baru Anda juga akan membawa semangat baru dalam bekerja. Selain tutorial jilbab untuk wanita karir, Anda juga bisa mencoba cara memakai jilbab pashmina chiffon untuk acara resmi. Selamat mencoba cara memakai jilbab pashmina!
________________________________________________________________________________

CARA MEMAKAI JILBAB SEGI EMPAT SUPER CEPAT




Persiapkan:
  • Inner jilbab
  • Jilbab segi empat
  • Jarum pentul
  • Peniti

Langkah pertama, pakai jilbab segi empat Anda dengan posisi sisi sebelah kanan dan kiri harus sama panjang.


Langkah kedua, bawa kedua sisi jilbab segi empat Anda ke bawah dagu. Kemudian sematkan dengan peniti.


Langkah ketiga, arahkan sisi kanan jilbab segi empat Anda ke kepala bagian kiri. Agar posisinya kuat dan tidak bergeser, sematkan dengan jarum pentul.


Langkah keempat, ambil sisi jilbab yang panjang dan arahkan ke arah depan Anda. Kemudian angkat ujungnya sampai ke atas kepala seperti tampak pada gambar diatas. 


Terakhir, sematkan ujung lancipnya dengan jarum pentul agar posisinya tidak bergeser..


Kini jilbab segi empat Anda tampil lebih berbeda berbeda. Tidak sulit bukan cara memakai jilbab segi empat diatas? Anda juga bisa mencoba cara memakai jilbab segi empat motif sebagai alternatif lain dalam berhijab. Selamat mencoba cara memakai jilbab segi empat!
_______________________________________________________________________________

CARA MEMAKAI JILBAB SEGI EMPAT KREASI


Cara Memakai Jilbab Segi Empat Kreasi

Ada baiknya persiapkan perlengkapan yang dibutuhkan seperti jilbab segi empat paris, ciput ninja, ciput, dan  jarum pentul. Jika semuanya sudah siap, bisa langsung mengikuti langkah-langkah cara memakai jilbab segi empat dibawah ini. 



Langkah pertama, pakai ciput ninja Anda dan tumpuk dengan ciput biasa. Kemudian siapkan jilbab paris segi empat yang dilipat sepertiganya seperti tampak pada gambar diatas.


Langkah kedua, pakailah jilbab segi empat Anda dengan posisi sebelah kiri dan kanan sama panjang. Kemdian ambil bagian belakang kerudung dan letakkan pada bagian depan dada Anda.


Langkah ketiga, tarik kerudung ke arah bagian belakang leher, kemudian agar posisinya kuat dan tidak bergeser sematkan jarum pentul. Kemudian sisanya tarik menjadi satu ke arah bagian depan dada.


Langkah keempat, ambil bagian jilbab yang berada pada bagian depan dada.


Langkah kelima, letakkan bagian kerudung di puncak kepala, kemudian sematkan jarum pentul.


Anggun dan tidak ribet bukan? Hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk melakukan modifikasi dan Anda masih memiliki banyak waktu lain untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Selain tutorial diatas, Anda juga bisa mencoba cara memakai jilbab segi empat modern yang juga bisa Anda gunakan sehari-hari. Selamat mencoba cara memakai jilbab segi empat kreasi!
________________________________________________________________________